Minggu, 13 November 2011

Paket Umrah Plus Bangkok & Cairo 2012

UMRAH PLUS Bangkok ; Cairo 2012

NO H A R I  ROUTE PERJALANAN SCHEDULE


1. Minggu, JAKARTA – BANGKOK  TG 434 / 13.05 – 16.35 BANGKOK DINNER
2. Senin, BANGKOK – CAIRO MS 959 / 00.45 – 06.00*
3. Selasa, CAIRO
4. Rabu, CAIRO – MEDINAH MS 677 / 15.45 – 18.40
5. Kamis, MEDINAH
6. Jum’at, MEDINAH
7. Sabtu, MEDINAH – MAKKAH  BY BUS
8. Minggu, MAKKAH
9. Senin, MAKKAH
10. Selasa, MAKKAH – JEDDAH  BY BUS
11. Rabu, JEDDAH – JAKARTA GA 981 / 20.00 -09.40*
12. Kamis, JAKARTA ETA.09.40

B I A Y A  P A K E T  & A K O M O D A S I


K A M A R BIAYA PAKET (Feb – Mei ‘12)

  • QUAD USD. 2.975,-
  • TRIPLE USD. 3.075,-
  • DOUBLE USD. 3. 175,-

  • C A I R O : ZOSER HOTEL/ SETARAF ****
  • M E D I N A H: DALLAH THAIBAH / SETARAF ****
  • M A K K A H : SALAM AL NAKHEEL/SETARAF ****
  • J E D D A H:TRIDENT/ SETARAF ****


Biaya Termasuk

  • Tiket Penerbangan pp kelas ekonomi,
  • Akomodasi Hotel,
  • Konsumsi 3 x Sehari,
  • Visa Umrah  Visa Egypt,
  • Transportasi  Ziarah,
  • Guide / Muthawwif,
  • Perlengkapan Umrah zam zam @10 ltr.


Biaya Tidak Termasuk  Airport tax  Handling :

  • JABODETABEK (Rp. 600.000,-)
  • LUAR JABODETABEK (Rp. 700.000,-)
  • Kelebihan Bagasi (Max 30 Kg).
  • Biaya / Pengeluaran Pribadi seperti :
  • Laundry, Telephone, Extra Bill, Tips, dll.
  • Acara / Tour Tambahan di luar Program,
  • Biaya Pengurusan Surat Mahram Rp. 350.000.


P E R S Y A R A T A N   U M R A H :

  • Passpor yang masih berlaku minimal 08 (Delapan) bulan
  • Pass Photo Berwarna - Background Putih - Tampak Wajah 80 %
  • ( Ukuran 4 x 6 = 06 lembar )
  • KTP, Kartu Keluarga Asli & Surat Nikah Asli untuk Suami - Istri,
  • Akte Kelahiran / Ijazah Asli untuk anak / saudara

C A T A T A N

1. Rahmatan Lil’alamin Tour &Travel melayani Program Umrah Private ( Family ),Paket Pernikahan di Makkah Al Mukarramah dan Paket Ibadah lainnya.

2. Dokumen sudah kami terima paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal keberangkatan.

3. Tanpa mengurangi nilai Ibadah,Program sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dengan kondisi Penerbangan.


Harga berlaku untuk keberangkatan minimal 15 orang, apabila jumlah kurang akan dikenakan biaya tambahan Sebesar usd. 150 / pax


PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS CAIRO


HARI KE – 1 JAKARTA – BANGKOK

Berkumpul di Airport Soekarno – Hatta, Jakarta. Terminal II pintu 1DE. (dekat Restaurant A&W). Berangkat menuju Bangkok dengan Thai Airways TG 434. Tiba di Airport Bangkok untuk transit, keluar dari airport, dijemput oleh Agent untuk makan malam dan berjalan - jalan di kota Bangkok . Pk. 21.00 Tiba kembali di Airport dan bersiap – siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Cairo dengan pesawat Egypt Air.


HARI KE – 2 BANGKOK – CAIRO

Berangkat menuju Cairo dengan Egypt Air MS 959. Tiba di Airport Cairo diantar oleh Agent menuju Hotel untuk makan pagi. Bersiap – siap untuk City Tour mengunjungi Pyramid &; Sphinx Of Giza. Makan siang di Local Restaurant. Setelah makan siang dilanjutkan menuju Khan El Khalili Bazaar untuk Shopping. Makan malam di Chinese Restaurant (Halal Food). Setelah itu diantar menuju hotel untuk beristirahat.


HARI KE – 3 CAIRO

Makan pagi di hotel. Setelah makan pagi City Tour mengunjungi Makam Imam Syafei, Siti Zeinab, Al Hussein, Masjid Al Azhar. Makan siang di local restaurant. City Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Citadel dan Moh Ally Mosques. Makan malam di lokal Restoran. Kemudian diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.



HARI KE – 4 CAIRO – MEDINAH

Makan Pagi di hotel. Check Out Hotel. Bersiap – siap untuk City Tour mengunjungi kota buatan seperti pada zaman Fir’aun dengan baju tradisional Mesir (Pharaonic Village) &  menaiki perahu tradisonalnya (Feluca Ride), makan siang di Chinese Restaurant (Hallal Food). Setelah makan siang kemudian diantar menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Medinah. Berangkat menuju Medinah dengan menggunakan Egypt Air MS 677. Tiba di Airport Madinah kemudian diantar menuju Hotel untuk Check – In Istirahat.



HARI KE – 5 MEDINAH

Sholat Subuh di Masjid Nabawi. Makan Pagi di Hotel. Ziarah mengunjungi Makam Rasulullah S.A.W dan Sahabat Abu bakar RA & Umar RA, Raudhah, dilanjutkan ziarah ke makam baqi. Acara bebas,memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel.



HARI KE – 6 MEDINAH

Sholat Subuh di Masjid Nabawi. Makan Pagi di Hotel. Ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Bukit Syuhada, Uhud & Pasir Kurma. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel.

HARI KE – 7 MEDINAH – MAKKAH

Sholat Subuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Bersiap – siap untuk berangkat ke Makkah. Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim. Makan siang di Hotel. Berkumpul di Lobby Hotel dengan sudah mengenakan pakaian Ihram, singgah di Bir Ali untuk Miqat (Niat Umrah). Kemudian berangkat menuju Makkah dengan Bus AC. Insya Allah tiba di Makkah, langsung menuju Hotel untuk Check – In dan Makan malam. Setelah memperbaharui wudlu, kemudian berkumpul kembali di lobby Hotel untuk menunaikan Ibadah Umrah bersama – sama.


HARI KE – 8 MAKKAH

Sholat Subuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Memperbanyak Ibadah di Masjid Al – Haram. Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.

HARI KE – 9 MAKKAH

Sholat Subuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Ziarah mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Masjid Namirah dan Ja’ronah. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.



HARI KE – 10 MAKKAH – JEDDAH

Sholat Subuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel. Sholat Dzuhur & Ashar Jamak Taqdim di Masjid Al – Haram, dilanjutkan dengan Thawaf Wada. Makan siang di Hotel. Bersiap untuk berangkat ke Jeddah. Berangkat ke Jeddah dengan Bus AC,. tiba di Jeddah langsung menuju Hotel untuk Istirahat. Sholat Maghrib & Isya di Hotel. Makan malam di Hotel. ( Jalan – Jalan ke Shopping Center / Balad ).



HARI KE – 11 JEDDAH – JAKARTA

Sholat Subuh di Hotel. Makan pagi di Hotel kemudian bersiap untuk berangkat kembali ke Jakarta. Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim. Makan siang di Hotel.Berkumpul di Lobby Hotel menuju Airport Jeddah untuk kembali ke Jakarta. dalam perjalanan menuju Airport singgah di Laut Merah & Masjid Terapung. Berangkat menuju Jakarta dengan Garuda Indonesia GA 981. Tiba keesokan harinya.



HARI KE – 12 JAKARTA

Insya Allah tiba di Airport Soekarno – Hatta Jakarta Terminal II pintu Kedatangan E dengan selamat dan semoga amal ibadah kita semua diterima disisi Allah SWT, amien.

=============== ##### ========================


===== Haji, Umrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar